12 Okt 2008

Memecah Kebuntuan Saat Blogging | Blog Rahmat

Memecah Kebuntuan Saat Blogging | Blog Rahmat: "Seringkali Anda merasa harus menulis di blog, tetapi terasa ada suatu penghalang sehingga Anda tidak bisa menulis. Anda seolah menemukan jalan bantu, tidak tahu harus menulis apa. Lalu bagaimana?

Beberapa dari anda mungkin sudah tahu bahwa perasaan seperti ini. Perasaan ini muncul saat Anda tidak tahu bagaimana membuat blog hari ini. Yang semuanya menjadi sangat membingungkan dan Anda tidak dapat mulai menulis satu kata."





Rahmat ST
Beautiful Mind Power

48 komentar:

Anonim mengatakan...

baru belajar ngeblog nch tolng advicenya by

Anonim mengatakan...

Yah ini dia saat-saat yang paling susah....mungkin ide terbaiknya adalah jalan2 lalu ambil foto sana sini..lalu ceritalah tentang foto itu...hmmmm...apa coba...?
Erick

Anonim mengatakan...

Blog yang bagus dan bermanfaat banget....!!

Daftar di direktori blog Indonesia yang ini dunk skalian berpromosi http://www.indotopblog.com

di tungguin ya!

Anonim mengatakan...

salam kenal, saya juga pemula dalam blogging. mohon advicenya. jalan2 ke blog ku yaahh.

Anonim mengatakan...

blogku dengan temple ynag ta pake bisa dibuat kaya punyakmu ga mas
kumpul bloggernya biar ga di atas,,di samping

Anonim mengatakan...

Where did you get your theme? Can you give me the URL to download it? Thanks.

Anonim mengatakan...

hai kang...postingan tentang seo nya diperbanyak lagi dong...
thanx ya from : http://radensomad.blogspot.com/

ドンサントス mengatakan...

I'm too. I'm still in learning blog, guys!

ドンサントス mengatakan...

that's good.

bayu nugroho mengatakan...

ni forum buatan sendiri yah..keren juga idenya nih... tapi caranya daftar gimana? saya baru pertama kali nih berkunjung...

Anonim mengatakan...

emememmmm......
ku baru belajar bikin blogg ni tolon di cek mungkin perlu benahi atau di beri apa....
biar blog saya layak untuk di perlihatlkan oleh publik.........matursuwum.........www.cariduitpanas.blospot.com....

rohmadbasuki mengatakan...

wah mas tlongin dunk mas...masak blog saya sekarang ga bisa tambahin apa2,setiap saya tambah posting ato link barner ato apa aja ga bisa muncul tuh gmn ya mas..saya juga heran kenapa,perasaan saya ga ngapa2in koq bisa gitu..ini blog saya
www.1search-money.blogspot.com
bagi semua ajah yang tau masalahnya apa toloamg di share ke saya ..di email
gratisand7@gmail.com

fadhiet mengatakan...

baru buat blog ni,, tolong beri arahannya,,trims,,

http://fadhiet.blogspot.com

websiteduniablog.blogspot.com mengatakan...

saya sudah buntu sejak 2 bulan lalu... karena ga fukos hingga akhirnya mulai lagi dari nol ... saya baru petama kali berkunjung neh...

salam mengatakan...

newbie..nih...masih pelu banyak belajar dari para senior...

SCREET METODE mengatakan...

ooh ikutan gabung dong salam sukses slalu da untuk semuanya salam sukses juga

Agung Harufikiamto mengatakan...

Salam kenal semua, saya baru belajar blogging nih, mohon jalan2 ke blog aku ya, bagi yang mau belajar photoshop. Selamat belajar photoshop.... thanks

yayuks mengatakan...

Bener tu, saya punya blog, tapi dh bbrp hari bingung mau menulis apalagi, jadi malu..

Adryan mengatakan...

Mantap sekali ide ini..saya jadi tambah ide dan pengetahuan neh tentang bloging...saya memang orang baru untuk dunia blog, dan saya sangat membutuhkan ide-ide seperti ini dari para senior seperti mas ini..

Makasih mas....

RIZAL mengatakan...

Kunjungan Perdana
inilah saat2 kehilangan ide.. kalau seperti ini biasa bahan postingannya tinggal upload2 foto .. heeehe ..
salam hangat Blogger

Jumbriantono Bongga Mangin mengatakan...

Bagaimana supaya blog saya ramai di kunjungi.

Jumbriantono Bongga Mangin mengatakan...

bagaimana agar blog saya ramai dikunjungi. Tank

Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...

Hadir menyimak...
Sukses

Henny Setiawati, M.Psi mengatakan...

Kalau aku, baca-baca majalah, buku, atau bacaan lain dulu aja. Dengan baca-baca, bisa jadi dapet ide mau nulis tentang apa. Trus paksain buat nulis meski cuma satu-dua kalimat. Dilanjutin besok2 nggak apa, biasa kalo sudah ada satu-dua kalimat, buat nerusinnya jadi nggak gitu bingung :)

Catatan Cerita Digital mengatakan...

Berkunjung nih. keren blognya.
Ada waktu berkunjug balik yah sob.
Salam kenal bwt smua.

My lavender mengatakan...

kalo saya sih banyakin kategori/label biar banyak ide, maen2 ke blog-ku yaaa.. :)

Apui mengatakan...

memiliki banyak komunitas berdampak sumber informasi dekat.
Kunjungi blog saya ya, tolong bantuannya untuk di komentar dan memberi saran
http://apui-anime.blogspot.com/

Hailmi mengatakan...

baru belajar Ber-Blog.. http://www.suarapemikir.blogspot.com

Pemikir mengatakan...

baru belajar Berblog http://www.suarapemikir.blogspot.com

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Aku punya tips cara mebuat artikel blog yang berkualitas namun sangat mudah.. ini ala Bapak Romi satria Wahono.. menggunakan tool iMindmap.. coba deh..

abdul mengatakan...

salam kenal..mampir ke bog aq yach..

edot mengatakan...

wah tipsnya sangat membantu. dan bisa minta tolong ya bro?

Unknown mengatakan...

salam kenal dari blogger pemula mas

asep sutisna mengatakan...

Salam kenal sy pemula di blog, dan coba2 luang waktu ngeblog, blognya mantaps..

adbiz indonesia mengatakan...

Assww. Mohon doa dan dukungannya para blogger, PPC diluncurkan dari surabaya. Silahkan kunjungi di www.clickonad.biz

Hormat Kami,
Agus Sunarto - admin Adbiz

EDWIN ADHE WIJAYA mengatakan...

newbie

Yan Starr mengatakan...

info yang berharga nih.. thanks.

mr.linkie mengatakan...

kalo buntu mampir ke blog ane,gan....

Aulia Rahman mengatakan...

Newbie nih hehehe. Mohon bimbingan ya terutama cara menulis yang baik dan efektif :)

andreasman mengatakan...

hadoh saya masih banyak kendala dalam masalah blog... tolong berikan apa aja yg perlu di ingat saat ngeblog??

djack blog mengatakan...

http://www.powerinviter.com/go/NE6885ENYYJKULA1319566104

d2adam mengatakan...

baru nih iklan baris gratis tanpa daftar... yoo saling dukung, promosiin blog kalian di www.d2adam.tk

tips cara menghilangkan jerawat mengatakan...

Terkadang menulis itu cukup sulit

nourly mengatakan...

blogwalking mas cari inspirasi

Unknown mengatakan...

permisi numpang tanya gan, kenapa d blog saya tidak bisa mebuat halaman baru padahal sebelunya normal2 aja, dan selalu tulisan seperti ini yg muncul: (Maaf, tetapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.
Bila melaporkan kesalahan ini kepada Dukungan Blogger atau di Grup Bantuan Blogger, harap:
Uraikan apa yang Anda lakukan ketika menemui kesalahan ini.
Berikan kode kesalahan berikut.
bX-hbdwy6
Informasi ini akan membantu kami melacak dan mengatasi masalah Anda! Maaf atas ketidaknyamanan ini.) mohon bantuannya trimakasih

Unknown mengatakan...

permisi numpang tanya gan, kenapa d blog saya tidak bisa mebuat halaman baru padahal sebelunya normal2 aja, dan selalu tulisan seperti ini yg muncul: (Maaf, tetapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.
Bila melaporkan kesalahan ini kepada Dukungan Blogger atau di Grup Bantuan Blogger, harap:
Uraikan apa yang Anda lakukan ketika menemui kesalahan ini.
Berikan kode kesalahan berikut.
bX-hbdwy6
Informasi ini akan membantu kami melacak dan mengatasi masalah Anda! Maaf atas ketidaknyamanan ini.) mohon bantuannya trimakasih

Data Center mengatakan...

usefull banget advicnya, thank youuu. hidup blogger!

No Name mengatakan...

saling sharing dong

Selamat Datang

Wadah bertemunya para blogger Indonesia, mari berdiskusi baik masalah teknik, pengunjung, kerja sama, tukar link, menghasilkan uang, dan berbagai hal lainnya yang berkaitan dengan blog.