5 Apr 2007

Blog membantu bisnis Anda

Anda bisa membuat blog untuk membantu mengangkat bisnis Anda. Bagaimana caranya?

  1. Blog bisa digunakan sebagai media komunikasi dengan pelanggan Anda baik pra maupun pasca penjualan. Mereka bisa mendapatkan informasi yang utuh tentang produk atau jasa Anda.
  2. Blog bisa digunakan untuk meningkatkan reputasi tentang bisnis Anda. Anda bisa mengambangkan isu-isu seputar bisnis Anda baik internal maupun external perusahaan Anda yang bisa mengangkat bonatitivitas perusahaan Anda.
  3. Sebagai sarana untuk menambah popularitas produk atau jasa Anda, termasuk dimata search engine karena blog sangat akrab dengan search engine.

Bloggin bisa dimanfaatkan untuk bisnis dalam sekala apapun, baik besar maupun kecil. Satu saja yang perlu diperhatikan ialah Anda harus merasa yakin dengan produk atau jasa yang akan Anda bahas di blog. Jika tidak yakin blog bukan untuk Anda. Kalau tidak yakin mengapa harus berbisnis produk atau jasa tersebut?

3 komentar:

kaitokid724 mengatakan...

Memang dunia internet merupakan dunia perdagangan yang sangat berpotensi. Terima kasih atas tips anda.
Anda bisa mempopulerkan artikel anda di infogue.com
artikel anda di web saya:
http://www.infogue.com/berita_harian/blog_membantu_bisnis_anda/

Anonim mengatakan...

saya udah punya blog neh om...trus supaya ada yang liad blog kita ntu gmna om....apa harus masuk forum tertentu..?

padahal udah lumayan banyak postingnya....

website frontpage mengatakan...

memang blog itu sangat penting dan merupakan penunjang keberhasilan bisnis anda , juga merupakan penghubung antara anda dengan pengunjung anda blog juga bisa anda manfaatkan untu memberikan penghasilan , so.... keep on blogging guys...

Selamat Datang

Wadah bertemunya para blogger Indonesia, mari berdiskusi baik masalah teknik, pengunjung, kerja sama, tukar link, menghasilkan uang, dan berbagai hal lainnya yang berkaitan dengan blog.